Kamis, 10 Juni 2010

Happy Birthday Bro



Hoy Sobat(!) aku uda lama nggak muncul di dunia persilatan blog nih. kangeen deh. ahaha sudah cukup basa-asemnya, aniway bulan ini banyak yang ulang tahun. so aku tinggal untung nggaknya dapet tuh pajak alias traktirannya. yuhuu tanggal o9 Juni 2o1o adek ku yang habis sunat, ulant=g tahun. tuh anak rezekinya mana kenal putus banget, duit seabrek ade, kue seloyang ade, ampuh aahahaseknya die.Finally aku iri banget, jujur umur uda 15 nih nggak ada yang pake tart-tartan itu juga belom mateng usual kayak tepung terigu telur dkk, plus kerjaan nangisin didepan kelas. honest aku memang gampang tersentuh, mm maksutnya gampang nangis gitu. bukan arti lainnya,oke?
tahun ini memang bukan tahun keberuntunganku. mm kayaknya timbal balik banget alias kejungkiran balikan tahun kemaren gaenak banget enekkk kayak sabun colek dicampur detergen pake susu soda. pernah nyoba?ntar aku jual deket stasiun deh. kali aja laku buat
ngatasi sembelit.
nih roti nya , lezat bukan? harganya selangit banget. ayahku gak tahu harga langsung tergiur aja sama promosinya, hahaha dasar. yasudahlan apapun yang terjadi kukan embat roti ini!
thaaanks attentionnya guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar