Sabtu, 12 Juni 2010

Cheating Ala Gue :P



hey come back guys. pagi yang indah kemaren ada pelangi. gue kayak anak kecil berhenti dari speda motor and kenalan sama pelangi itu, yeah gue foto bareng. lumayan jadi arsip di hape gue. any way besok gue ada acara perpisahan kakak kelas gue, ntar gue uplot kalo ada yang menarik yee. oke back to the topic.
CHEATING ! have you ever did that? jujur pertama gue liat itu gaenak abis. forswear. jelas abis. tapi kenapa gue ngelakuin juga ya ? panggilan alam ye?
bayangkan deh emang apa lezatnya sih cheating ? nyontek gituloh.gak keren abis. tapi setelah gue ulangan tengah semester kelas tujuh dulu jaman gue bloon,sotoy, plus songong. gue dikerjain kakak kelas gue. sebut saja si kakak. dia nih cowo sangar.sangar plus keren ... strateginya.
gue masih jaman jadul gitu pakek kerudung cupuuu abis. si kaka nih gak sebangku sama gue,untunglah..fiuuuh. tapi yang jelas DEKET sama gue. gue speechless abis, bukan karena dia ganteng atau cool!tapi dia preman banget. tiap ada guru dikelas dia yang ngendaliin strategi contek mencontek deh. hebat banget ngendaliin guru biar kelas rame dan dia bisa beraksi.
kaya gini deh,tau gak nomor ujian yang ditempelin di meja ulangan?yah itu deh kertas yang kayaknya nggak berguna di recycle sama si kaka nih. ceritanya gue langi ngerjain senibudaya sama kaka temen sebangku gue.gue hafal tuh sama pelajaran yang dipake kelas sembilan. ah gila mamen gue memang hebat. hahaha, itu dulu gan.
terus si kaka preman yang sangar langsung mendelik. gue kaget, emang napa tuh kaka ya? serem deh tangannya gemeletukan kaki nya gerak gerak gitu.james bond abis deh. waktu itu gue disodorin kertas itu. pikir gue tu kertas isinya apaan kok digilir, eh ternyata .. kertas operan dari kertas nomor ujian,kalo ketauan rame tuh kertas tinggal ditempelin lagi, hahaha. wahasek tuh caranya nyontek namanya Memory External. kertas itu tulisan tangan gue jawaban soal ulangan seni budaya, hahaha. si kakak senyam-senyum aja kalo gue ngebantuin dia. yah biar pokoknya jangan mendelik lagi. ampundah.
terus kaka disebelah gue bilang, dek besok bawa bukunya aja entar aku bacain cariin buat ulangan kamu. ahahasek nggak sih ? gue cuma plonga plongo aja sambil ngangguk dugem. kan enak tuh.
nah bawa catetan itu beresiko kalo ada temen gue yang nggak setuju mencontek pasti tuh ada sindiran, *ntar aku bilangin ke guru lho.* ya sudah tunggu aja tuh anak nyontek pisan, ntar dia malu sendiri. oke, back to topic , ini cara nick kerennya Harddisk. butuh kenekatan ketelitian dan penjagaan yang aman lancar sejahtera sentausa buat ngelakuin jurus ini. kaka sebelah gue udah profesional banget. jadi bolak balikin halaman tanpa suara, pelan dan melambai.
kalopun yang masih pemula tuh ada temen gue dan gue jugaa siiih , hahaha pake finger code. itupun kalo pertanyaannya nggak uraian. yaaah mau diapain lagi? resikonya kecil paling kaya gue kemaren di tegur satu kali bablas angine. hahaha piss lah luph yu!
Biasanya di kelas ada tuh anak yang pinter cuma sama satu pelajaran, nah loo kita pake cara share and security, maaf ye nggak pake satpam jadi jangan salah paham. yang murah aje pake hansip. hehehe.
ada juga tuhnah server nya orang yang pinter dalam pelajaran itu. tiap ulangan client tinggal download aja tuh jawaban. gue sih jadi client aja alias pen-download. hahaha ..
pernah gue nih pake cara ngebatik waktu ulangan pkn. deuh banyak banget hafalannya. ngebatik itu istilah kerennya buat coratcoret meja. hahaha maafiin gueee ampun deh. ternyata tuh coretan nggak keluar waktu ulangan apes nggak sih ? hahadasar. Pkn kelas memang paling banyak hafalan sama pasal pasal deuh kayak gitu nyebelin banget. tapi apadaya memang harus dijawab biar dapet nilai. guru PKn gue sempet nyeletuk, *ayo dicatet yang rajin biar enak nyonteknya!* keren abis nih. guru favorit gue kelas delapan ya guru PKn ini. orangnya mantab banget kalo ngejagain ujian, hahaha..
biasanya kaka kelas gue yang profesional punya kamus bahasa inggris dihapenya, waktu gue minta ke dia nggak bisa dikirim , argh. sialan banget. tapi gue malah pingin kamus bahasa daerah kan biar asik hafal aksara jawa dari hape. yasudaah gue donlot eh emang kudu haruuuus musti BAYAR. gue nggak punya duit, males. nih cara biasa dipanggil Hi-Tek and Mbah Google. kudu pake hape plus teknologi yaa. kudu punya pulsa juga biar kagak KAow.
dulu juga catetan PKn gue sering di Poto-Kupi sama anak kelas sebelah. ternyata selidik punya selidik dia pake buat nyontek. dasoor gue cuma meringis aja waktu dia ngaku begitu. dulu malahan gue pake cara Spy-Shot, karena temen gue ada yang pelit. yuaah pelit ngasih jawaban soal ulangan. biasanya pake mata yang tajam alias mata dewa mata elang gue buat nyari jawaban. tapi biar efektif gue minta tolong kaka kelas depan gue buat ngeliatin jawaban si pelit hahaha , dasar elo temen pelit ! hahaha. kaka kelas itu gue hafalin deh namanya sampe sekarang .. makasi kakak kelas baik. ure rock man! ni cerita jangan diambil hati yaa cuma dilakuin juga kagak boleh kalo bisa do it now. hahaha..kao sekarang gue mau tobat dulu soalnya udah kelas sembilan , jadi berasa kalem gimana gitu.. hehehe, beneran jangan diconto loh adek-adek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar