Selasa, 15 Juni 2010

PENSI 15.06.2010



heylo semua. Finally sudah farewell partynya kakak kelasku , hm ntar lagi .. mm next time I will be a third class. oke back to topic. kemaren keren abis. paling salut sama band The Dramaa. You Know? Keren Abis. abis abisan wes. tapi foto disebelah ini adalah foto vocalis FTA.
Yeah btw acaranya formal tapi santai. yang jelas aku belum bisa ceritain semua. most off all, model kebayanya bagus. yang nyanyi merdu dan performnya sebagian bagus. walaupun memang semuanya tidak ada yang sempurna. okee back to PENSI. modelnya temen sendiri jadi masih bisa foto bareng, hehe maunya sih foto bareng kakak kakak yang perform band, wuis keren abis. FTA apalagi rame banget. soalnya fansnya dateng kalo nggak salah namanya victim. keren banget dah.
kakak kakak dari FTA itu profesional, dan seluruh power mereka kerahkan untuk menghibur penonton. jadi totally awesome and cool. salut banget. forswear. selain itu mereka juga kompak kompak pake baju itemitem. seingetku sih. tatanan rambut beda-beda tapi main musik tetep memukau. hehehe, MERDEKA!

nah ini fotonya personilnya the dramaa. duh kalo kalian pada ngundang kakak kakak ini ajak ajak aku yaa, haha. selain itu aku berhasil menyelinap ke belakang bersama anak-anak kebaya modern. hehe btw mereka juga kebagian sesi foto model lho. profesional banget studio fotonya. huhuhu besok angkatanku juga pengen digituin. hahaha mupeng.kebayanya bagus adajuga yang semlohai, hehehe. peace lah tapi bagus dan cantik semua kok. masak ngganteng. lak ngguil banget. kayaknya entri yang sesi komedi ntar lagi aja ini serius dulu. wkwkkw
btw aku dikasi roti langsung tak makan, enak soalnya aku laper. aku kan memang tukang makan. jadi harap maklum panitia. hehe..jadi intinya kalo ada acara lagi aku mau minta nambah roti kotakan plus air putih.soalnya laper plus haus. terimakasih salam sejahtera wasalam.


ohya FTA (From This Accident) juga heboh abis. penontonnya (kebanyakan fansnya) lompat lompat , hehe. aku sih nggak berani takut rokku robek. kemaren aja hampir robek karena naik motor honda supra 125R duh takut soalnya masih dipake tahun depan. hm back to topic, performnya juga nggak kalah seru sama band lainnya. selain itu band ini juga band yang bergenre screamo. (bener nggak?) coba check this out guys. selain guest star juga ada band alumni dan band bentukan kakak kelas ataupun alumni. acara memang sedikit ada kericuhan, tapi semuanya masih berjalan baik dan lancar. ada juga tarian HSM gitu dari kakak kelas sembilan. juga ada penampilan dari duo V n V.
gitu aja dah ceritanyaa ya.next to new entries, here we go guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar