Minggu, 18 April 2010

TODAY IS SUNDAY

Hari Minggu , yeah fullsunday ! hari ini aku bangun jam lima-an . ah first of all ----> aku ngucek mata sambil ngoap ngoap nggak jelas . mamaku teriak-teriak " ichaa , bangun sholaaat !" sungguh berguna banget mamaku jadi weker siap saji alias fastweker . -ohmiegoreng- rambut gimbal ku mulai krasak krusuk ngeluarin jurus ketombenya " adekkk " , nggak nyahut juga ternyata adekku masih asyik main petsociety di facebooknya . hmhmhm , hari ini ada jadwal pengajian bapak-ibutuwir (pastinya aku kudu-harus-ikut) yaah mau apalagi kalo uda niatan mama-bapakku dari sononya .

aku males-malesan berangkatnya , hheee . akhirnya sampe juga gadis berkerudung urakan ini . kalo mau sih aku bisa aja ngacir duluan biar nggak boring , tapi ahahahasialannya aku anak yang berbakti pada duit orangtua ---ehhahahanestly--- untung surapati temen sdku , juga dateng buat nemenin aku didalam test penyiksaan daripada orangtuaku --argh alay . maaff mampap , hhe . nasib juga nggak berpihak buatku , moderatornya kurang sip nggak nendaaang , eh it just my opinion yeah . nggak ngguyu blas gareeeng petruk gatot wayang kulit komplit kari lunglit . akhirnya aku maen tanah ditumpuk tumpuk di serok-serok di goyang goyang , dingebor ngebor , di cincang cincang ditumis jadi deh ! ( ini ngapain sih ? ) temenku juga mulai bosen , kursinya digoyang goyang , di seret seret sampe maen hape ditengah perkuliahan, yeah resiko juga dimana-mana banyak mata ibu-ibu ngeliat kita berdua mungkin pikirnya "nih anak cengel banget niat nyari ilmu nggak sih , malah bikin kisruh ! mana mukanya najong !" eh kayaknya nggak segitunya juga ya , tega amat sih .. 

aku sendiri udah geridu nggak karuan , dari yang tangan ke atas , tangan kesamping , tangan ke depan , haduh salah kamsut dah . ibu-ibu sebelahku juga pasti ngernyit sendiri ya , " hebring amat , gayanya mirip model mentok banget deh , capcus " NB . Bukan Mentok Biasa ! . mentok ya bukan montok , makasi ! cupacup muahahehehe . and then aku masi ada acara reuni club , yeah acara refresing gitu lumayan dandan dikit pasti disana serasa jadi artis Icha sambel Cullek gitu loh . btw aku rada nyesel tuh nggak bisa nyobain RUJAK'an nya , nyehehehe , masalah makanan gratis itu nomor SATU , hahahaha mantub sangat lahaahahaha

On the way di Pulau Sumatra-Jawa-Bali , aku ngeliat anak-anak beli sosisolezatos , ohgilageledek banget baunya ~ menggoda iman . mana nggak bawa duit sepeserpun ! kalopun nyolong nggak mungkin kan ? MAU DIKEMANAKAN MUKAKUUU ~ pasti adek ku bilang ---> taroh aja di jok motor kesayanganmu mbak'e ! tapi aku nggak bawa motor my sistalalalabolobolo ! mana tuh sozisolezatinian and nuggetoenako meruar ruar di dada terdalamku , menembak nembak dan menjilat pikiranku -- tiaarap ludahku bauu ?!%$@%^&^%*Q!^%#$ . si adek keduaku --kucing garongku ! dateng bawa duit 2000 baru , sialan dia beli-beli mainan plus minuman . ohnowarwaragainmammyy ! temenku kayaknya juga ngiler ngelingker melungker .. hahahihuehihehoo ~ aku kayaknya mau kudeta tuh duit deh . tapi mamaku melarangku untuk korupsi sama adekku . ahh idebujubuneng kalo diutangin mau nggak tuh adekku ya ?

aku duduk ditempat strategis , penuh keyakinan dan motivasi buat jajan sebelum ndengerin moderator . tapi gengsi ah duit nggak punya , hhehehe . mantuub . selepas aku reuni yang cuma sebentar ---hehehe maklummlaaah . aku makan nasi uduk sambil kesetanan , BAYANGKAN aku uda setengah setan , lha nih kesetanan , buanglah itu berperikehewanan ! karena memang tak ada hubungan ! okelah lanjot gelonjot --> aku dapet training learning memory . dapet banget deh si pembicaranya kalo nggak salah sih namanya MR. M , #eeekmang kok ! 

binibojoistri ! si pembicara ngasih 20.000rebon , siaal bukan rejeki saya tuh , hhehehe .. nggak enaknya aku kudu lesehan di lante , hhehehehoouhii .. melasnyaa . pokoknya cita2 pertama saya adalah : kudu bisa rangking SATU ! dari situ kita bisa gendong kemana-mana cita-citaku , aminaminyarabbalalamin ! sepulang dari situ UJAAAN DEREESS ! aku naek motor jadi pake jas hujan , ah entar aku tambah lagi , capek ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar