Jumat, 16 April 2010

Sehabis Pulang Sekolah

bertemu lagi sahabat blogger , uyeuye . sejak banyak masalah di kelas dua smp , jadi jarang jarang metu nang blog , heho ! nah nih nuh ini memang sangat mengurangi jenuh . selagi nulis di blog aku juga lagi nonton si rubon , im soridorimori . maksutku rubenonsu di indosiar . okelah kembali ke topik .

karena aku bukan------ anak manis berkerudung melainkan anak urakan berkerudung , tiap sekolah , les , desibel--eh dsb naek motor dhewean . maklum jomblo-men ! nah nih nuh motor beat matic ku ini nggak disediain tempat parkir ma sekolah balik isuk ku , eh salah .. heheho piss ah ..

jadi mau nggak mau aku markir di lahan warnet sebelah sekolahku . kadang kadang ngerasa nggak enak ati juga , bukan apa apa disitu resiko banget .. onbusway aku uda markir disana berhari hari , so farsogood . tapi suatu hari ban motor temenku kempes , namanya ulung . dia temen sd ku juga , selama ini pernah bantuin aku ngurusin gadget ------ nih adegan

ulung : kempes cak

aku : hah , nape lung ? kena tembak ? diterima dong -- hihi jayus 

ulung : kaga nih dikempesin , tuh liat punya mu !

aku : aduh emak , aku kan anak baik tralalatrilili

ulung : liat aje sonoo .. buruan cak

aku : heheheoheuuho , motor ku kempes pisan makkk ..

ulung : *meringis* naseb dah .


akhirnya aku ma ulung ngejogrok di tambalband ! tapi punyaku lebih untung gara-gara cuma kempes , pake pampers eh ganti pampers beresdong ! tapi ulung ---hiks turut berduka cita kolor ban nya dicuri orang , hehehuheheiho

dikira-kira siapa yang tega ama anak urakan berkerudung tralalatrilili ini ? ah entahlah .. hanya tuhan dan pampers banku yang tau .. oh ya sekarang aku markir di depan counter hape , bayar 500 tiap hari sih , hmm nggak papa deh yang penting selamet , tanpa cacat --ceilah mak . coba diakumulasi prend , sebulan 30days x 500 : 15.000 , ckckck ..

suatu hari aku pernah liat temenku nggak bayar duit parkir ..langsung ngacir .. hehehuheuo , jadi pengen deh .. alhasil satu dua kali aku udah nggak tega ama mister parkir . btw dia uda hafal sama aku , heheheo ----ngapain bangga .. oh ya aku pernah nih ngakali .. -- jahat banget 

misterparkir : mau kemana ? kesana ( nunjuk ke arah bundaran )

aku : eh iya pak , hheheheooe , nggak ada duit nih double besok deh( suara orang kedelep nang kali )

misterparkir : oh yaya

esok nya waktu pulang sekolah

aku : ini pak ( ngasih 500 )

misterparkir : oh ya katanya double ? ( nerima tuh duit )

aku : eh iya lupa heheheheo ( suara orang ndelep sumur )

ternyata kalo masalah duit itu nggak akan lupa ye ? hhehheoohheaha .. jadi ya gitu deh kalo waktu itu tampangku pasti gak keruan hheheho cengenges nggak meringis nggak ..

maabpin gadis urakan berkerudung ini misterparkir .. kalo nggak punya duit -- bokek nggak mikir mikir .. hheheuhoheo piss ahh .. 

2 komentar:

  1. hahaha kemanain tuh lahan parkir sampe-sampe gak ada? :D

    BalasHapus
  2. sekolahku ada tempat parkir tapi khusus sepeda :( kalo sepeda motor nya just for guru :( murid nggak boleh naroh sepeda motor di dalam sekolah . . so aku naruh di luarrr

    BalasHapus