Jumat, 16 Maret 2012

Books Eve!

Assalamualaikum, semuanya! Salam Sejahtera, Damai dan Semoga barakah dari Allah terlimpah padamu! (khusus reader di tempat yaa). So, How's your day on? So far so good? Good!
Sekarang, aku mau ikut giveaway-nya Elfrida Chania. She had an interesting giveaway, So I'll join it now.
Then.. My Inspirational book is N5M! (Negeri 5 Menara)



Kenapa? Karena memang benar-benar perjuangan yang runtut diceritakan oleh bang fuadi dengan mantap dan menggebu-nggebu. Ketika aku malas belajar, suntuk, aku meraih buku itu dalam diam dan membayangkan Bagaimana jika kita yang menjadi karakter di buku tersebut. Alif yang memiliki kisah dan perjalanan yang begitu menanjak, namun hasilnya patut di acungi jempol. Benar benar man jadda wa jada!

Buku ini memang di kemas dengan ke-khasan, keberanian, ketulusan, kejujuran bahkan kedisiplinan yang menaungi daur hidup mas Alif. Tokoh yang tak gentar dengan berbagai tantangan hidup, mampu menakhlukkan hari dengan tangannya sendiri, dapat menyihir kita, pembacanya untuk pantang menyerah mengarungi hari, dari detik demi detik. Sungguh perjuangan yang patut ditiru.

Aku memang bukan tipe pelajar yang semangat belajarnya selalu naik. Bukannya iman saja presentasenya naik turun? apalagi semangat belajar? Maka dari itu, buku ini memang suntikan semangat yang ampuh untuk anak sepertiku. (bukan labil.. aku sedikit tidak suka-risih- dengan kata-kata labil,)

So+ Jangan ragu lagi, apabila kamu-kamu mendapati buku karya bang fuadi, karena benar benar standar mutunya nomor wahid! patut di baca, bintang lima, dua jempol terangkat!




2 komentar: