Minggu, 01 Januari 2012

Totally Vintage!

Assalamualaikum., wr. wb
Saya Kembali! Kangen? Ndak? Terserah *siul siul.


So, Sesuai dengan judul yang ada, Apakah anda tahu arti Vintage Sebenarnya?

VINTAGE - whats on your mind waktu melihat istilah vintage ??

Buat sebagian orang, istilah vintage mungkin tidak asing lagi ditelinga. Vintage juga sering kali muncul dalam artikel fashion atau majalah. Malah ada beberapa butik yang menggunakan istilah vintage sebagai nama butiknya. Sebenarnya vintage itu apa sih ? Hayoo apa hayoo?

Vintage adalah sesuatu yang tua atau outmoded yang biasanya berupa barang bekas pakai dan tidak jauh dari barang-barang yang berbau antik. Tetapi bedanya, barang vintage adalah barang yang masih modis untuk dikenakan.

Sedangkan vintage style adalah gaya fashion yang terinspirasi dari gaya lama. Masih ingat beberapa tahun lalu ? sempat heboh kembali model celana cutbray yang notabene berasal dari tahun 70-an. Sekarang ini para desainer kelas dunia, seperti Vivienne Westwood dan Marc Jacobs mendapatkan inspirasi desain rancangannya dari gaya vintage. ( sumber : HERE )

Nah, sekarang aku mau ngobrolin tentang Mbak Embun yang baru aja aku tahu tadi. Tapi Belom kenalan ding! Salam Kenal Ya Mbak :) *Mudah2an aja orangnya tahu xixixi
Aku join giveawaynya Mbak Embun "Youthdew" dan Cemprut. Here Klik More Ya :)

inilah handmade *terkagum2

Menurut Sekilas yang aku baca, Mbak Embun itu ada di djokdja. *Duh Kota Impian.. Aamiin :). Mbak Embun ini sudah bertalenta membuat 'sesuatu' ya.. Tapi Ini lebih Lucu.. *Terus Apa hubungannya dengan Vintage?  Karena Mbak Embun ini memulai handmade dari tahun 2006 lalu, Mbak Embun bereksperimen membuat tas buatan sendiri dari bahan baju vintage koleksinya. Ingat ya.. VINTAGE! baju secondhand DIUBAH *eng ing eng ~ menjadi sebuah tas yang sesuai keinginannya, dan ternyata keterusan sampai sekarang . Hebat beut~





HANDMADE loh ya.. <3




Aku. Jatuh Cinta sama Dompetnya.. Mama.. Aku inget bajunya Mama.. Jadi Kangen Mama.. Mama!!!!*EH




Aku inget mama... T_T



Nama Youthdew sendiri diambil Mbak Embun dari film dokumenter tentang Estee Lauder yang Mbak Embun tonton beberapa tahun lalu. Kepikiran nggak? Waktu kita kemana2 sendirian bakalan dapet Inspirasi yang kaya begindang? ~

Ini sangat keren! kunjungi blognya: http://youthdewvintage.blogspot.com buat lihat koleksi Youthdew! <3 Mbak Embun juga lagi ngadain give away. Nah Join Yuuuk <3 Berikut Syarat2 yang Udah Aku penuhin! Check Please? Thanks!!! 




SATU Pom-Pom Necklace dan SATU Owlie Wallet siap dibagikan buat kita2 dengan syarat seperti ini:



HOPEFULLY IM THE LUCKY ONE! :D dan Semoga YOUTHDEW buat punya toko kecil di dunia, terus di Jember Juga deh! Bikin Kantor Cabang gitu deh. Aamiin :) Semoga!

Wassalamualaikum, wr. wb 
Annisa NPS yang lagi    senyum2 :D



2 komentar: