Sabtu, 31 Desember 2011

I'm back on the last 2011

Hellaw Fellas. Sekarang aku bingung mau nge-post apa. Yang jelas, aku mau kilas balik apa - apa yang sempat menjadi fenomenal di jagad Indonesia Raya *lebay. Habisnya bingung mau ngepost apa... Berikut berita yang santer dibicarakan ..


bang norman *ciecieee
1. Norman Kamaru
Artis yang terkenal dari Youtube ini sering di elu-elukan yang menurutku berlebay-an. contohnya, pas dia berenang sama artis komedian jakarta. Ya Ampun, badannya bagus .  . #Astagfirullah.. Hahaha ampun. Tapi yang komedian itu? Amit-Amit.. -_- tapi menurutku Bang Norman ini sudah over-exposes. pas dia balik ke kampung halaman, dia dijemput pake tank. Presiden aja nggak pakek tank. Terus dia nyanyi-nyanyi diatas tank, terus tiba-tiba ada cewek-cowok atau apalah kurang mateng, nari-nari di tengah jalan. Astaga..






neng ayuu tingtingtungteng

2. Ayu Ting Ting
Geulis. Korea Abis. *ngakunya dari ayu-nya sendiri lho. -_- Tapi Dangdut teteup. mengusung lagu "Alamat Palsu", Eneng yang satu ini di exposes habis-habisan. Bayangkan! Tiap anda lihat iklan di TV, mesti-wajib-harus ada Ayu Ting Ting -_- Buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak!!!!! Jobnya BANYAK!




super-talented!!IQ berapa sihhh -_-

3. Nazarudin Tertangkap!
Aku juga nggak tahu ini kasus. Aku juga nggak ngurus. Biar yang Berkepentingan aja. Nggak mau ikut-ikut..~
Abisnya. Tiap ada kasus, Dikubur! Mau ikut mikir gimana? Tiap ada kasus Dikubur sih. Besok kalo jamanku berjaya, bisa bisa nggak ada kasus di Indonesia. dibunuh, dikresek, dikubur! mareeen~








4. Turut Berduka..


Berikut Orang-Orang terkemuka yang sudah mendahului kita di Tahun 2011
Turut Berduka Cita... Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan... :')


RIP Kim Jong Il from North Korea




RIP Marco SimonCelli


RIP. Steve Jobs

“Satu-satunya cara untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam sebuah pekerjaan, adalah dengan mencintai apa yang kamu kerjakan,” itulah yang dikatakan oleh sang perintis teknologi Apple, Steve Job. Sosok pengusaha yang berhasil memadukan kecanggihan teknologi dengan nuansa seni, terbukti atas keberhasilanya dalam mengadaptasi iMac ke dalam bentuk yang lebih compact, iPod. Setelah berjuang dengan kanker pankreas yang dideritanya hampir tujuh tahun, Steve seorang entrepreneur kharismatis meninggal dunia dan membuat banyak orang di berbagai belahan dunia berduka. “Steve adalah seorang inovator hebat yang dimiliki oleh Amerika,” ujar Presiden Obama. “Ia berani berpikir beda, dan kepercayaan dirinya yang kuat dalam merubah dunia, dan ia memang berbakat dalam hal itu.” ( Sumber : Uniknya )


Almarhum KH Zainuddin MZ




Almarhum Utha Likumahuwa


Almarhum Adjie Massaid




Almarhumah Virginia


3. Artis Datang Ke Indonesiaaaaaaaaaaa


Ayooo coba inget inget, artis mana aja yang berebut dateng ke Indo? Buanyak.. Kantong terkuras sampai ke titik darah penghabisan di tahun ini...Tahun 2011 bisa dibilang sebagai tahun konser. Banyak banget artis-artis mancanegara yang datang ke Indonesia untuk menggelar konsernya di tahun ini. Mulai dari Justin Bieber, Jason Mraz, Maroon 5, Bruno Mars sampai artis Korea seperti Super Junior, 2AM, 2PM dan Miss A pun datang ke Indonesia. Tapi, dari deretan konser itu, ada tiga konser yang paling heboh. Apa saja, sih?




Ya Allah, Tolong Baim Ya Allah... :3


OOooh Kenapa Hatiku Cenat - Cenut ... *boyband abisss


Justin Bieber: Konser TERHEBOHHH BOHH BOHH *Echooo
Cowok asal Kanada ini menggelar konsernya pada 23 April 2011 di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Kedatangan cowok imut *amitttt ini mendatangkan kehebohan dari segala sisi. Pertama, Justin bikin heboh karena datang bersama sang pacar, Selena Gomez, jelas saja hal itu bikin iri semua penggemarnya.  Jleb ABis. Justin ini nggak bisa ya ngehargain JOMBLO *eits salah Single-Single Indonesia yang Kesepian? *ketipketip. Kedua, harga tiket konser Justin ini menjadi tiket yang paling susah dicari. Check Dompe Anda! Bahkan, setelah mendapatkan tiket pun, banyak penonton yang dibuat heboh karena harga tiket yang tiba-tiba di-upgrade. Ketiga, daerah Sentul yang biasanya sepi, menjadi ramai dengan antrian mobil di sepanjang jalan menuju tempat Justin konser. Yang terakhir, kehebohan yang disebabkan oleh Justin terjadi saat pelantun Baby ini mengajak seorang cewek Indonesia naik ke atas panggung saat dia menyanyikan lagu One Less Lonely Girl. Bahkan, setelah konsernya selesai, perbincangan siapa sebenarnya cewek itu tetap heboh. *boh boh bohhhhh *echo lagi 

Java Jazz Festival 2011: Konser TERbanyak Artisnya
Santana, Fourplay, Corinne Bailey Rae, Sondre Lerche, George Benson, Kenny Loggins, Gigi, Shandy Sondoro dan Dwiky Dharmawan adalah beberapa musisi dari banyaknya musisi yang menjadi pengisi acara untuk Java Jazz Festival 2011. Acara yang berlangsung pada 4,5 dan 6 Maret 2011 ini memang banjir artis. Ada ratusan artis yang manggung di 18 panggung selama tiga hari berlangsungnya event tahunan ini. Nggak salah deh, banyak penonton yang bingung menentukan pilihan akan menonton pertunjukan artis yang mana. Namun, dengan banyaknya artis yang tampil, maka lebih banyak pilihan juga buat penonton. Seru! (sumber gadis.)

2PM: Konser TERcepat Penjualan Tiketnya
Pada 24 September 2011 lalu tiket konser boyband asal Korea, 2PM habis terjual dalam waktu sangat cepat! Penjualan tiket yang dijual secara online ini baru dimulai pada jam 13.00 WIB, namun, lima belas menit kemudian, tiket untuk penjualan online dinyatakan habis. Padahal, kuota tiket yang dijual melalui situs www.rajakarcis.com tersebut tersedia sebanyak seribu tiket. Selain dijual secara online, tiket 2PM juga dijual secara offline keesokan harinya di UOB Plaza, Jakarta Pusat. Dan seribu tiket pun habis terjual juga dalam waktu satu jam. Asri – Foto: Istimewa dari Gadis -_-



5. Boyband.


Kita bahas nanti. Kenapa Boyband skrg berjamuran? *emang nya mereka punya spora? -_-
terus girlband huawduuuuh -_- pokoknya nyanyi udah kayak full banget panggung.. ambruk bisa paling ya? -_-



ohh masya allah -_-




Ciao! I'll be back another time to talk this topic! Stay Tuned Y'all ;*

2 komentar:

  1. di tahun 2012 semoga gue terdaftar i'm back on the last.

    Follow back ya

    BalasHapus
  2. @joe Rizky, oke boleh juga. mau jadi apanya? hihihi jangan sampai yang berduka lho ya :3

    Salam Kenal! :)

    BalasHapus