Sabtu, 12 November 2011

Hari Ini dan Esok..

Harusnya Spesial. Harusnya Begini Begitu. Dari dulu aku selalu menuntut Allah untuk ngasih hari ini jadi yang TERBAIK.  but. My Eyes was Open rite now. Allah selalu ngasih hari hariku yang TERBAIK dari yang PALING BAIK ..
Allah sudah give me chance to get a LIFE..Allah selalu tahu apa yang aku butuhkan, Apa yang aku bisa terima dan Apa yang aku mampu capai. Allah tahu dan Allah selalu bisa mengaturnya dengan sangat SEMPURNA.
walaupun hari ini terlihat membosankan, melelahkan, atau apa lah yang ada masih terselip di benakku.
Walaupun nggak semua orang tahu hari ini ulang tahunku,
Walaupun Ummi Abi belum ngasih aku hadiah. But At least, I didnt make a one choice for that thing, I mean present. My God always give me more presents until now. I was born healthly, not premature. Its the first thing that I must Thanksful. Alotof Prays :)
Setiap hari nafasku, detak jantungku, Mataku, Hidungku, Organku berfungsi dengan baik, Semoga seterusnya juga begitu. Allah tahu yang  terbaik, Allah tahu yang kita butuhkan.
Allah selalu memberi hari hari yang terbaik. 12 11 1995, Minggu jam 5 pagi adalah hari yang membahagiakan. Sampai sekarang semua Hariku untuk Esok dan Seterusnya selalu membahagiakan, karena Allah selalu ada mengatur dan mendampingiku, Membahagiakan Hariku sesuai dengan ketentuan dan kebutuhanku. Thanksfull to Allah, Who Gives us all of Kindness :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar