Selasa, 23 Februari 2010

Hari yang MELELAHKAN . tak terasa udah semakin deket dengan lomba SMASA huhu ! btw aku mau cerita tentang kejadian hari ini . satu . ulangan fisika . aka pengULANGAN fisika . betapa tidak ? aku udah dapet 85 aja alhamdulilah eh skrg di ulangi ! SEBEL .
dua hari ini aku dapet buku yang BANYAK sekali . lumayan . alhamdulilah .
tiga . aku presentasi GEOGRAFI ! ehehe , tapi amburadul !
ketiga . aku hari ini nggak ke kantin , eh cuma sekali itupun 500 ! emak uang bulanan ku habis . ada yg mau kasih nggak ? aku MERANA ! besok sabtu aku nggak pinjem buku . alamaaaat !
terus yang keempat aku niat nagih utang , HAHA !
besok ada ulangan bahasa daerah , presentasi ekonomi , latihan voli , latihan drama , ulangan sejarah , arghhh wadefak ! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar