Senin, 22 Februari 2010

Life is Never Flat chaaa

hari ini kakak kelasku TO . yang pasti gak kan ada UPACARA a.k.a ceremony . hihihi . tapi gak asyik juga gak ada upacara , cz kita belajar disiplin dari sono juga , hehe . soktuaamatkau chaa .
btw hari ini menegangkan juga KARENA : 1. seorang cewe edan berani menuduhku dan teman temanku yang tidak tidak . OHNO ! 2. pembinaan EKONOMI yang ngasih soal yang lumayan njelimet MAN ! 3. kelas RELASI ku di pindah ke laboratorium fisika , ohyeah ! aka sarang hantu , nyak !

betapa tidak menyenangkannya minggu lalu , tepatnya hari selasa pasa saat aku berangkat les bahasa inggris . motor beatcintalauraDANafgan ku sedikit ngambek . padahal aku lagi beli bakpao tuh di depan pegadaian. `wajah mamong` woy motor bohay , jalan dong, gue mau ketemu echa ama widad nih , keburu keroncongan. eh nyala , emak penjual bakpao menatapku dengan jijaynya. pikirnya cewek cantik tapi mesum ya?

kedua pas aku beli bensin , dibelakang ada duasejoli menjalin cintaa, cintaa bersemi.. di pombensin iniii.. ah songarlah pokoknya . anyway si cewek ternyata artis pupuler yang terkenal.. tikil paushiu.. hahaha gareng man . polos and mulus pikiranku mulai melanglan buana. tak terasa giliranku membayar bensin. apa dikata, cairan bau itu meluber ke bajuku . emak mambune cingg.

ketiga saat saya main dirumah teman saya. wah saya nafsu sekale memakan jamuannya. laper tak tertahan . huhuhu, saat teman saya berkata , eh lu kalo mau kencing jangan lama lama ya, gue rada takut nih . nah maksutnyaa ? inilah yang saya takutkan dari tadi , saya NGOMPOL ?

keempat saat saya sedang jalan sehat , memang sekarang masa puber yang tak mungkin diloncati bukan ? kalo saya lalat pasti aku akan terbang , bagaimana kalo aku kanguru atau gajah ? pokoknya sekarang puber period jadi banyak anak jerawat , dan dengan entengnya seorang tante bilang wah jerawatan yaa . pengen rasanya aku mencakar habis muka tante edan itu , tapi apa daya aku tak mau terkena RUU PTG . rancangan undang undang pencakar tante girang. ah tante sinis bin edan itu untungnya bukan atasan bokap .

sudahlah hidup adalah ujian bukan ? ini memang terkesan mudah tapi SULIT buat saya , hahaha. sabar lah nak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar