Rabu, 09 Juli 2014

Korean Dish

Assalamualaikuuuuuuuuum halo pemirsaaah *jeengjengjeng
sudah lama tak bersua! nggak ada yang kangen? *lap wajah-meja-tangan. Hell yeah setelah UN menyerang saya, saya jadi nggak bisa aktif blog. mungkin kalau cuma FB dan twitter (apalagi insta) masih bisa. tapi kalau blog dan kudu buka tab atau laptop, kayaknya bakalan susah. yeah setelah lama tidak bercuap cuap ria di blog, saya sudah cukup lelah untuk diam. ini nih lagi sering seringnya kuliner (ngelus perut) bukan karena saya suka sih cuma penasaran sama korean dish.

Sembari saya orientasi di jogja (ceilah alay tenan mbak) yah saya ditraktir makan mbak sepupu saya, dia DO (delivery order) makanan korea yang lumanyun terkenal se-antero jogja. sampai sekarang saya aja gak tau nama makanannya... ini nih saya lagi asyik cari-cari blog korean dish ketemu giveawaynya di blog ravalufika (here : http://rafaluvika.blogspot.com/2014/07/my-first-giveaway.html#.U70xPvmSzD9) kamu bisa dapetin 1 paket kalau kamu beruntung, kalau saya masih rejeki sama hadiahnya, saya bakal milih paket knowledge.. kenapa? saya suka membaca. tapi saya nggak bisa dandan. kalau mau paket beauty, harus ada yang ngajarin saya.. (ealah bukan modus yah..) tapi bener deh pakai bedak aja jarang bahkan lupa.. maaf yah beautician diluar sana.. emang anak gunung dan bolang sih saya pada dasarnya ahahaha (bangga nih pernah hampir ilang di MRT tapi karena kelihaian saya bermain bahasa monyet jadi tahu gimana baca peta singapore yang benar.. )

saya ngefans sama review masakan koreanya. mendetail, jelas sampai interior designnya pun ikut dibahas.. kapan lagi coba saya belajar interior design restoran gede? pokoknya paket komplit sih di blog kakak yang satu ini... kalau menurut saya kekurangannya adalah penyampaian harga makanan, mana yang affordable bisa dijangkau anak sekolahan kayak saya ini, atau mana yang harus ditemenin ortu buat beli makanan disana tuh..

kira-kira itu aja sih review saya, gimana kalau anda?




tulisan ini saya ikut sertakan pada giveaway nanonano di sini (http://rafaluvika.blogspot.com/2014/07/my-first-giveaway.html#.U70xPvmSzD9)

1 komentar:

  1. hai Annisa :) makasih ya udah ikut serta di giveaway pertama saya ini :)

    kalau soal harga makanannya yg di resto korea itu lumayan mahal tapi porsinya gede jadi satu porsi bisa dimakan 2 orang hehe

    detail harganya bisa dilihat di foto menunya, diklik aja biar bisa lihat original size nyaa

    ditunggu lo review makanan korea kamu biar saya ada referensi kalau2 pengen ke yogya dan makan korea hehe atau review makanan khas yogya juga boleh hehe

    BalasHapus