Kamis, 10 Juli 2014

kamu

kamu itu sosok yang tak pernah bisa kugapai
entah senyummu, entah leluconmu, ataupun lambaian tanganmu
kamu itu orang yang kucari ketika aku gelisah
orang yang kucari ketika aku bingung
dan tanpa beban kuceritakan semuanya tentangku padamu


kamu itu orang yang aneh
namun obrolan kita tak pernah terasa aneh
kamu itu orang yang ambigu
tapi kata katamu selalu kuikuti tanpa ragu
kamu itu selalu bersebrangan denganku
tapi kadang kala kubenarkan pendapatmu


kamu dan aku orang yang berbeda
kamu itu kamu
dan aku itu aku
aku yang keras
aku yang pemikir
aku yang sering menangis
aku yang cerewet
aku yang menyebalkan
aku yang sering meminta tolong
aku yang rapuh
aku yang sering tertawa terbahak.

kamu itu kamu,
ya kamu.. aku tak tau
apa aku bisa menggambarkanmu
kamu tak polos ataupun lugu
kamu tak jahat ataupun keji
kamu itu... beda
kamu adalah orang yang mudah
mudah tertawa, tak pernah kulihat terlalu gundah
sekali kau terlihat sebal pada seseorang teman
tapi sesekali kau tertawa padanya.


kenapa mataku selalu tertuju padamu?
mungkin aku merindu tawamu
mungkin aku merindu gelakmu
ataupun aku terlalu sering meminta tolong padamu
aku jadi menggantungkan semua padamu
maafkan aku teman
maafkan aku ya
aku tak peka
aku tak tahu


yang aku tahu,
aku hanya ingin membuatmu tersenyum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar