Minggu, 28 Juli 2013

I had a bad dream ever.

Assalamualaikum, Hi.. #withsenduface

Do you know this heart now is breaking? Ah whatever with a worst grammatical error. I just.. I just can't help it when my heart feel so bad. Oh not bad at all, but I just feel that a small piece in my daily life was lost. Why?


“To say goodbye is to die a little.” ― Raymond ChandlerThe Long Goodbye 
 Aku kehilangan satu temanku. Teman seperjuanganku yang entah kenapa bisa jadi sekelas pas kelas sebelas, dan sekarang dia sudah berangkat ke luar negeri buat mengejar mimpinya. Aku seharusnya seneng. Iya aku seneng, seneng bangeeet! aku seneng bangga excited, serius beneran itu perasaan itu ada pada awalnya. Aku nggak iri atau apalah sama dia, walaupun Aku failed di event yang sama, bahkan di program ini juga aku test bareng bareng sama dia, ke Surabaya bareng, makan siang bareng abis test setahun yang lalu. Aku ikut seneng temenku berhasil lolos dan berpartisipasi di kancah internasional, Aku juga mendukung dia habis habisan, apa yang aku tahu aku beritahu dia, dan apa yang aku bisa bantu, Aku bantu semaksimal mungkin.



Tapi memang mungkin Aku nggak siap dengan yang namanya "perpisahan". Sampai sekarang. Rasanya itu.. Hampa. Kamu tahu hampa?


Rasanya hilang.


Kamu tahu hilang? Bagian yang awalnya lengkap di hidup kita, Dia tiba tiba nggak ada.


Aku bukan orang yang mellowdrama, walaupun aku suka ngeliat Drama Korea ya. #iniapahubungannya coba.. -_-



“Parting with friends is a sadness. A place is only a place.” ― Frank Herbert


Jadi aku memilih buat tersenyum dan menarik tangannya di saat saat terakhir.
"Why you should go there broh? Hahaha" dengan senyum pastinya. It's a real me, Aku memilih untuk tetap tersenyum sampai akhir dengan kecerewetanku padanya.


gile, tetep gini aja si top top -_- padahal H-1 berangkat nih



So, Top sukses ya di Amerika. Be the next ahmazeeng YES personils after the incredible senior last year. Hopefully, your journey is the right path that you have chosen. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar