Jumat, 14 September 2012

Lelah? Cinta tak pernah lelah...

Judul : AI -- Cinta tak pernah lelah menanti 
Penulis : Winna Efendi 
Penerbit : Gagasmedia
 
Halaman : 277 Halaman
 
Tanggal Terbit : Februari-2009
 
Price : Rp 41.500,00
 


"Apakah kamu menyukai Ai?”
Suatu pernyataan yang bahkan kita harus tanyakan disaat hati bertubi-tubi mendesak rasa ini.

”Suka – seperti aku menyukainya,” Shin melanjutkan dengan lugas, seolah-olah perasaannya pada Ai begitu transparan sehingga semua orang mengetahuinya. Aku menghela nafas dan menjawab dengan jujur, ”Aku menyayanginya.” 



Setelah lama ngubrek-ngubrek buku novelku yang seabrek. kutemukan novel karya mbak Winna.. Udah lama nih kangen! Hahahaha... Kali ini sudah dua buku yang aku baca dari mbak WInna, awalnya aku minjem hehehe.. Judulnya Refrain. Designnya unik kayak amplop gitu..

Ada karakter Ai, Sei dan Shin yang akan membawa kita ke cinta dimana menelusupi relung persahabatan mereka. This is recomended to read! Apalagi yang refrain! :D

Persahabatan yang dijalin Ai dan Sei pada awalnya, mereka hidup bersebelahan semenjak lahir.  namun diam-diam rasa itu tumbuh ketika sosok Shin datang menghampiri keduanya. Seorang Sei cemburu melihat Ai mencintai Shin...

Masalah rumit datang diantara mereka. Waktu Ai kebat-kebit akan kelulusan akan membawa kita ke memory dimana kita diberi ujian sekolah. Ah itu menegangkan! Sumpah waktu mau UN, tes RSBI, tes SMASA, aku nangis kejer. Untung bu Yudha, temen2 sekolah dan spesial temen2 dari WARNA datang sambil nge-free pukpuk aku. T_T

Di cerita ini, mereka bertiga pengen ngelanjutin sekolah di Tokyo. dan banyak masalah bermunculan dari sini, Sosok paling penting bagi Ai, menghilang tak pernah kembali..

Mau tahu siapa? Beli bukunya!!! Hahahaha ^_^

"Aku membutuhkan Ai, sama seperti dia membutuhkanku."
Uh..buku ini bikin merinding lho, suer! Nge-JLEB! :D






Sincerely, ANPS
12/13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar