Jumat, 07 September 2012

Hallo, there!

Hallo semuanyaaa :D

Ini posting pertamaku setelah masuk ke kelas XI IPA 2. Alhamdulilah, setelah beribu kegalauan yang muncul, akhirnya kepastian bahwa aku masuk kelas IPA muncul juga. Sehari-hari mencumbu biologi dan memeluk erat fisika, itu berasa keren sekali. Okayy ini lebay. 
Setelah kegagalan yang kualami, rasanya lega sekali mengingat aku nggak lolos tes. Ah sudahlah. Mungkin lain waktu. Nahloh sekarang firasatku benar, aku sekelas sama komaaaang. (Hahaha... I will laugh because of this.)
Komang, temen cowokku yang imut abis, sekaligus tentor fisika abadi di IPA2. Let see, waktu kelas satu aku sering neriakin namanya gara-gara aku nggak ngerti fisika. kimia juga. eh matematika. He is so adorable on science programme, Oh cool. dan sekarang aku sekelas sama dia. Oh great! (Kalau Komang baca gimana yaa? Wah di soo eksis :p) Keep in mind, He will be so glad. Hahaha..

IPA2. Entah namanya EXIST, IPADUA, atau apalah. belum jelas sampai sekarang. tapi kelas ini bakalan keren akhirnya. Aku yakin itu. Sekelas berisi 34 anak, ganjil cewek dan ganjil cowok. Maunya sih cerita satu-satu ntar pas kelas dua-belas yaa. Soalnya masih belum kenal bener. Hopefully, this class will be partnering me into the right way. Amiin :D

Rasanya aneh, dimana kamu jadi kakak kelas yang setengah mateng. Maksudku yaah, kalau kelas X, kamu adalah adik kelas yang sebenarnya. Kalau kelas XII kamu adalah kakak kelas yang sebenarnya. Hehehe.. Kan XI emang kurang mateng. (Apaan ini kok random bahasannya..)

Oh ya, aku kangen mbak gita. Belum sempat nengok postingannya mbak gitaaa .. (meluncuuuur...).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar