Kamis, 21 Juni 2012

A year with all of you


" don't be sad because it ended..
SMILE BECAUSE IT HAPPENED " said Wild Ant



Nggak kerasa, udah setahun jadi anak kelas sepuluh di smasa. Udah banyak batu yang aku injak, udah banyak bukit yang aku daki. Well saatnya aku mendaki ke tempat yang lebih tinggi. Kelasku bukan kelas terfavorit. Kelasku juga bukan kelas ter-charming. Tapi kelasku punya lebih dari itu. Bukan sekedar kekompakan yel-yel. Tapi bener bener kelas yang paling  nyaman buatku. Berani menegur, Berani berbicara, dan Berani berkomitmen bahwa kita itu temen yang ada buat saling mengingatkan. Trust me, Its happend.

Aku juga nggak bisa ngisi posting ini banyak2. Buat apa? Semua udah kesimpan di memory. Bukannya itu yang terpenting? 

Aku juga nggak memungkiri, Pasti ada rasa sakit, rasa senang, susah, jengkel, mangkel, etc. Semua udah kayak gado-gado. Gado gado itu isinya mentimun, kerupuk, lontong, sayur, semua udah tertumpuk dan dikasih krim kacang. Dan itu enak banget. Kita itu kayak gado gado, ada yang lontong, mentimun, kita nyatu buat bikin yang terenak. (well, dalam kasus ini buat jadi yang terbaik)

SEMBURAT. Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar