Senin, 18 Juni 2012

Tes AFS Tahap II

Assalamualaikuuum... Apa kabarnya? Mudah-mudahan baik semuanyaaa ya! Kabar baik, Saya lolos test tahap I kemarin :D hehehehe.. ada printscreeennya sih, tapi di laptop selanjutnya.. Sebenarnya yang buru buru nge-check kepastian aku masuk itu Ummi. Beliau pagi pagi mbangunin aku buat ngecheck pengumuman. Dan ternyata saya masuk para penonton.. :)



Tes tahap II kali ini berbentuk wawancara tertutup. Mau tahu? Rahasia... :p Enaknya diberi tahu apanya ya? Bentar ... Sebelum aku lupa.. Waktu itu aku berangkat bareng bareng satu keluarga plus sopir. Karena abiku sakit ndak enak badan, jadi Ummi pakai sopir. Well, Mbah ti juga berangkat ke Surabaya dan turun Stasiun Nggubeng Baru. Semua gelombang tes di kumpulkan di Unair, Fakultas Psikologi. Dan aku sudah pernah kesana. :D Thanks to Ummi! :)

Saran dari kakak kakak Volunteer dan Returnee itu cuma satu " Be Yourself " !
Itu yang paling aku ingat.. Dan simpan! :D *ting-ting*

Selain itu aku juga kenalan sama kakak yang jualan jajan pas nunggu waktu wawancara.. Hehehe.. Aku sama Mukhi sudah komat kamit biar nggak dipanggil terakhir. Aku pasrah dan ternyata... Mukhi yang dipanggil terakhir.. Mukhi udah khawatir setengah mati sama keretanya..Aku jadi ikut geridu hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar