Minggu, 18 Maret 2012

Madinah, Cintaku pada-MU




Assalamualaikum, Yaa Readers!
Aku mau bercerita nih, sekelumit fakta yang ada di Madinah Al-Munawarrah..
Yep. tanggal 23 February kemarin, Allah memberikan keluargaku kesempatan, kesehatan, kelapangan hati untuk berangkat ke Baitullah, Arab Saudi. Ya kami berangkat naik bis bersama rombongan dari Jember, siang hari. Sesampainya di Surabaya, Jawa Timur, kira-kira pukul 5 sore. Di Penginapan, Kami rehat sejenak sembari mampir di restaurant di depan masjid (aku lupa namanya).
Paginya, Kami memulai perjalanan dengan Cathay Pasific, di Gate 10, kira-kira jam 5 pagi kami sudah siap-siap di Bandara. Guess What? Saya Sakit! Benar-benar.. Cobaan dadakan. Tapi perjalanan tetap dilanjutkan ya..

-Skip tentang perjalanan oke? Lain posting aja-

Madinah, adalah kota yang dicintai oleh Rasulullah SAW. Raudhah adalah makam Rasulullah yang bertempat di Madinah pula. Suatu saat, Aku, Ummiku, dan Adikku, shalat di luar masjidil Nabawi. Air mataku menetes. Allah sangatlah baik padaku, Hari itu pertama kalinya aku shalat di Masjid Nabawi, walaupun aku masih lemas karena sakit. (Ingat, dari Bandara Juanda sudah sakit.) Aku menoleh, di belakangku ada orang yang berkursi roda, tetap semangat shalat di Masjid Nabawi walaupun berkekurangan. Kenapa aku, yang sakitnya tidak seberapa, malahan berkeluh kesah? Bukannya Allah banyak memberikanku kelebihan sampai detik ini? Akhirnya aku meminta kesehatan setelah doaku di shalat magrib pertamaku di Madinah. Mustajabah.. benar-benar Allah memang suka dengan hambanya yang suka bermuhasabah..

Alhamdulilah, aku sembuh. Esoknya, sakit itu hilang begitu saja.. Waullahu Alam...

"Tulisan ini sebagai Inspirasi untuk Catatan Hati 10 Maret 2012 - @yankmira #1 Giveaway"  

2 komentar:

  1. Subhanallah...kekuatan terbesar adalah kita sendiri yaa. terima kasih atas partisipasinya. saya masukkan ke list peserta :)

    BalasHapus
  2. Iya mbak, benar-benar paling mempengaruhi menurut saya ..

    Terimakasih mbak :)

    BalasHapus