Rabu, 04 Januari 2012

Movie Time

Assalamualaikum, wr. wb All :D
So, Hows your Holiday? It walks fine? So today I'll tell you my review about a movie that I saw today.
This is it! FROZEN (2010)

Have you ever seen that movie? First I thought its not thriller or just seems a bravely movie. But It didn't works.


Back to B`hasa ok? :D
Sekarang saya kembali dengan FROZEN (2010). Film besutan Adam Green ini menceritakan tentang tiga orang anak muda yang memaksa naik chairlift malam-malam di sebuah pegunungan bersalju saat mereka sedang berlibur untuk main ski. Ketika hampir mencapai puncak, chairlift yang mereka tumpangi, dan kebetulan hanya mereka penumpangnya, berhenti. Mereka tidak terlalu nampak cemas. Namun kecemasan mereka semakin menjadi ketika lampu-lampu mulai dipadamkan. Itu artinya, tidak ada yang tahu bahwa mereka masih di atas. Apalagi tempat wisata itu akan tutup hingga lima hari kedepan. Brarti mereka akan terjebak selama lima hari. Cuaca yang dingin pasti akan membuat mereka mati beku. Ditambah lagi sekerumunan serigala yang siap memakan mereka bila coba2 turun melompat. Dan Guess What siapa yang melompat diantara 3 orang ini?



Apa kurang dekat , kawan? Coba Kita ZOOM dulu muka  mereka...



So.. Kamu sudah bisa menebaknya? Kalau benar tak kasi permen nih *siul siul.. Hahaha
Sialnya, kedinginan ternyata hanyalah sebagian kecil dari ancaman yang akan mereka hadapi dan diperlukan lebih dari keinginan untuk bertahan hidup agar mereka bisa selamat. Menurutku yang terpenting itu .. Psikologisnya. Terus Film ini bisa nambah pengalaman kita.. Jangan Main Ski Malem2!!!


Terus Kalo Kedinginan, dan Hipoterm kaya mbak yang diatas , baiknya jangan lupa tangannya jangan nempel2 pegangan.. Ntar nempel selamanya.. Kalo meksa lepas ya kayak gini deh. Berdarah!

Pas hairlift nya berhenti dan suasana disekitar mereka mulai gelap, Itulah Serunya.. Teruuus ketika salah satu dari 3 Aktor  nekat untuk melompat turun. Ketika sampai dibawah, malah kakinya patah, dan tulangnya menonjol keluar.  Geli geli gimana gitu.. jadi inget waktu Idul Adha, Motong Daging yang masih cenat-cenut alias  uratnya terasa. Uiiihhh lemes...

Terus, Pertanyaannya SIAPA YANG TURUN DULUAN? DAN APA YANG ANDA LAKUKAN JIKA ANDA MENGALAMI HAL SEPERTI INI? jawabannya gampang.. Ketik REG _ SAYAPINTER. Tiap sms bakalan ga nyambung dan gaperna bakalan ada. So stay tune Y'all in another movie review! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar