Kamis, 05 Januari 2012

Merajut

Assalamualaikum Teman :D
aku disini lagi nih. kemarin aku habis jatuh dari sepeda motor.. *Poor Me..
ayo kembali ke judul awal! Kamu pernah merajut? Jujur aku belum pernah sama sekali. Menjahit aku pernah untuk tugas sekolah dasar, tapi merajut? Nihil.

Merajut (bahasa Inggrisknitting) adalah metode membuat kainpakaian atau perlengkapan busana dari benang rajut. Berbeda dari menenun yang menyilangkan dua jajaran benang yang saling tegak lurus, merajut hanya menggunakan sehelai benang. Sebaris tusukan yang sudah selesai dipegang di salah satu jarum rajut sampai dimulainya tusukan yang baru.
Sekarang aku suka melihat hasil rajutan! Wow banget... ~~ Ini hasil karya teman blogger, Lolipop Shop :D


 You can also get this Bearteen Couple. Why? Because she made it Birthday Giveaway. :D 
HERE you are if you are interesting .. Click it on her Facebook Account :)

 

1 komentar:

  1. lovely blog, would you like to follow each other?

    http://artichoke--heart.blogspot.com/
    xx

    BalasHapus