Kamis, 22 Desember 2011

Selamat Hari Ibu Sedunia

Assalamualaikum, wr. wb.
Hallo Reader!
Yesterday Its MOM DAY! Happy Mother Day, World.
Sepanjang minggu, aku berfikir dan terus bertanya tanya, Apa yang pernah aku berikan pada Ummi. Yang bisa buat Ummi tersenyum dan berkata "Inilah Anakku yang Sulung, Yang Hebat... " Sepertinya belum pernah.
Sedih banget..

Apalagi dengan tuntutan yang aku berikan sama Ummi, akhir akhir ini. Aku minta Alfalink, minta Kamera DSLR, minta inilah, minta itulah. Tapi Ummi bisa nurutin  cuma masalah waktunya aja yang sedikit ngaret. (baca : telat; lama). Awalnya aku pengen belikan mama, Buku Kesalahan yang sering dilakukan orang dalam mengerjakan sholat pada umumnya. Tapi sepertinya, Mama nggak butuh itu deh. Soalnya yang interest sama buku itu Bapak. Jadi Cancel dulu, Dan sehari sebelum Hari Ibu, Rahasia mau buat Hadiah terbuka sudah. Mama sudah tahu gara gara aku keceplosan sendiri. Maklum aku anaknya jujur kalau sama mama. Jadi berawal dari cerita A, bisa nyambung ke hadiah hari Ibu. Nggak surprise lagi ceritanya. Tapi akhirnya mama milih hadiah "Voucher Pijet Sehari." Gratis, Nggak pake duit.

Ah Mama. Selalu begini Akhirnya. Mama selalu minta pijet. Nggak Masalah sih, tapi Nggak ngeluarin duit juga bagus kok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar