Jumat, 23 Desember 2011

Aku Selalu Begini, Aku Mau Berubah

Ya. Ini masalah aku. sebenarnya kamu tidak perlu membaca tulisan ini jika tak mau. Tapi Aku mau bercerita sebentar tentang aku. Aku yang selalu lemah dengan keadaan. Janji yang terdalam tapi sering terlupakan. Dan cita yang tinggi tapi tak tercapai.

Aku menangis. Aku menjerit, Aku Terdiam dalam luka. Jelas Ini salahku, Perbuatanku yang belum cukup pantas untuk menggapai mimpiku. Aku takut, Dia terluka. Aku takut dia menangis. Aku lah yang harus menangis. Bukan Dia. Dia terlalu berharga untuk kusakiti. Untuk kulukai seperti ini, Aku tak mampu melihat dia menangis karenaku. Aku terlalu.. terlalu berharap. Tapi Harapanku nol besar sementara usahaku yang masih terlalu kecil.

Aku.. Ini salahku. Janjiku hanya di mulut! Tak tertanam dalam kebiasaan. Maafkan Aku Ibu.. Maaf..

Anakmu ini.. Aku selalu menyusahkanmu. Selalu bisa menyakitimu. Takpernah bisa membuatmu bahagia. Maaf Ibu.. Maaf.. Maaf..

Ibu.. Jikala aku bisa mengulang waktu, Aku akan terus belajar dan berusaha. Takkan membuang waktu seperti dulu. Maaf Ibu jika Nilai rapotku Selalu begitu.. Maaf....




Maaf  Ibu ... Takkan Ku ulangi semester depan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar