Selasa, 23 November 2010

COPYCAT HUMAN ORGANISM AND PEOPLE

Hai , FOLKS :D


Hallo semua. lama tak jumpa. Hari ini adalah hari Rabu. Tepatnya saya akan menjalani banyak sekali ulangan yang MENGGILA. Okay, Cukup curhatannya. Nowadays, we'll talk about YOU! eh mean, someone who copy ur style, do, habits, or many more. 
Kenapa saya mengangkat topik yang sangat sensitiv ini? Karena seseorang di luar sana sedang memata matai saya dan meniru semua kelakuan saya.
Baru saja saya menabung untuk masa depan nusa dan bangsa dan tentunya untuk membiayai hobby saya yang sukar dibeli sekarang juga (baca photografi) eh dia ikut ikutan. Dasarr!
kamu memang pantas dijuluki THE BIGGEST COPYCATERS I'VE EVER SEEN !
Rasakno Kowe! Mangkane. Wong pasti kesel lah diikut ikuti. Nggawea Kerjoan dhewe cak! 
By The Way on Busway, tanggal 1, 2, 3 Desember sekolahku yang hm hm (baca kesal) ada ulangan RSBI. kenapa selalu begindang? Soal soal nya pun berbeda tiap personal. Itu tandanya ... (baca tidak bisa berkerja sama) hahaha

HAV A NICE DAY, FOLKS :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar