Senin, 28 Juni 2010

study tour van surabaya :)

okey, kita flashbek dulu kegiatanku. bulan ini adalah bulan terakhir buat angkatanku menjabat kelas delapan. yup sabtu besok aku rapotan kenaekan kelas. btw kemaren hari selasa aku study tour ke surabaya. sekolahku nawarin harga 150.000/kepala. yup walaupun rada enggak enak, tapi most of all its fun guys. yang jelas aku ngguil banget abis pulang langsung tidur, soalnya uda sholat plus nggak bisa melek lagi. oke back to the topic,tempat-tempat yang dikunjungi adalah Armatim, Museum, Planetarium, Makam Sunan Ampel, and KBS. but bonbin di cancel gara-gara waktunya mepet. khas orang INDONESIA berangkatnya telat. jujur aku nulis ini sambil megang perut. mules abis.
bisku paling cepet sampe, karena 3 bis dikerahkan buat study tour ini.yang perlu kalian tahu, BUS KU PALING JEYEK. oh tidak. selain itu kemelasanku datang bertubi tubi sampai ada yang menohok dadaku yaitu tas tentengku HILANG ! temenku juga nggak setia kawan, damn dia cuma bilang, *hah ilang nis ? ketinggalan di tongas ya ? nggak lihat aku kamu bawa tas atau nggak * kalo lagi susah aja nyariin, kalo lagi seneng ninggalin. damn you. cape deh mikirin anak yang nggak penting, okee back to the topic !
sampe di planetarium di Bhumimoro eh ternyata jadwal dicancel ke Armatim dulu. yah bingung, balik lagi ke bis.kan gajel banget sudah ketahuan dari awal kalo waktunya unbelieveable ! waktu di bis nggak ada yang mabok. untunglah, soalnya prinsip kemabokanku adalah satu nila merusak susu sebelanga. satu mabok baunya kemarok ke satu bus. itu intinya.yup yang ada dikepalaku tuh kenapa langitnya nggak ada awan. sumpah awannya itu jarang banget. coba di jember past berjibun. mungkin enggak ada aer buat dijadiin uapkah ? yang pasti sampe di armatim keren banget. kapalnya gede-gede. plus megah-megah. ternyata kapal disana itu buatan luar negeri. KRI yang aku naiki itu buatan korea tahun 2007. yup september 2007. keren abis, adem abis, dan besar abis. bisbisbis.
TNI AL nya juga pada keren-keren. memang bukan pertama kalinya sih aku naik kapal gedhe, tapi kalo bareng-bareng kan berasa keren plus plus. setelah lama muter muter di bawah rombonganku naik ke dek kapal, kabin kapal, terus balik lagi. wuah nggak capek waktu itu. soalnya menarik banget. banyak objek yang baaaagus. sumpah aku bingung kemana-mana aku disuruh motoin temen-temen. jujur aku lebih suka memfoto daripada difoto. walaupun aku juga suka difoto sih. tapi lebih enjoy memfoto. hehehe.aseek bgt,ada sensasinya gituuh. pokoknya gitu dah.terus dari ARMATIM ke Sunan Ampel.
disana banyak peminta-minta. persis kayak di mekkah deh. mintanya meksa. aku cuek aja kan sekali kamu ngasih bakalan diminta sama semua peminta-minta. bayangkan kamu ngasi ke 8 orang peminta-minta kalo satu orang 1000 lumayan banyak tahu. aku dititipin gelang tasbih kayu kokaah, nah mahal banget harganya 35.000 untunglah aku pinter nawar. hehehe jadi 25.000 deh , walaupun target pertamanya 20.000 sih..hahaha nyari lebih murah dong bok. habis dari situ kita ke planetarium nah disana banyak tank, alat perang gitu. ada juga semacam jimat. anehnya jimat itu bakalan nggak berguna kalo dibawa ke WC. semacam pantangan buat semua jimat kali ya ? kenapa harus WC dan WCCC ? yasudahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar