Senin, 02 Januari 2012

Edisi Alasan



Alasan. Ya Mengapa saya memilih nge-blog sebagai ajang curhat.. *eh maksutnya membagi informasi via hati lewat posting gitu. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi saya untuk terjun menulis di blogger dan sampai sekarang saya meneruskan aktifitas super ini, berikut alasannya..



1. Saya berlatih menulis untuk hobby dan kesenangan.


Saya menulis karena saya ingin. Bukan karena paksaan dari orang tua maupun orang lain. Saya menulis karena panggilan hati saya.


2. Reboisasi






Kalau menulis di blog nggak pakai kertas kan? Itu salah satu alasan yang berkaitan dengan nomor 1! 

3. Punya Kenalan Dimana-Dimana

Siapa yang nggak pengen punya kenalan dimana mana? Contoh kalau kamu ke Bandung.. Ada temen ngeblog yang bisa kamu hubungin buat tanya-tanya, kuliner kek, pasar murah, mall yang deket and the bla bla bla lainnya. Apalagi yang punya kenalan dari luar negeri. Sok kenal juga boleh *Kayak saya.. HOHOHO
Tadi saya nemuin blog fashion hijab cantik banget orangnya.. Orang dari Negara Tetangga.. Her name is Syafiqah Hasyim. Her blog is pikalurve.blogspot.com. Kamu bisa check sendiri, beneran orang MY kok :) Terus kita bisa nemuin orang yang menginspirasi.. Baik Fashion , Gaya Hidup, Takdir Hidup, Jomblo Ngenes dll.. Berbagi Pengalaman itu Baik kan? So Why Not??? This is her http://ikavantiani.blogspot.com/ :D keren banget!!!!



4. Inspiratif!

Banyak orang yang menginspirasi lewat blog. Hal ini yang harus kita raup sebanyak-banyaknya lewat internet khususnya blog. Biasanya orang orang kayak gini followernya banyak, commentnya banyak!! :)













Mereka punya gaya sendiri, cerita yang berbeda sesuai kekhasan masing-masing serta passion. Keren!

So.. That;s why I choose Blogger! Proud to be Blogger, How Bout Your Reason???
This entry adalah persyaratan untuk mengikuti giveaway dari blog cemplang-cemplung <3

Its really simple for Join, You can klik HERE :)
so if you are fortunate you'll get this guys :) A set of porcelain white bowl with wooden tray..
Kalau aku beruntung, aku mau ngasih barang itu ke Mama.. :D

2 komentar:

  1. Terima kasih udah ikutan event ini, Annisa ! Anak baik mau ngasih hadiah ke mama. :) Mudah2an niat baiknya terwujud ya.

    BalasHapus
  2. @Mbak Tika : Sama2 Mbak.. Hehe Aamiin.. :)

    BalasHapus