Rabu, 04 Januari 2012

Clover and its mean




Yak. Clover,  Apakah anda tahu Clover itu Apa? Ya .. bisa disebut Daun semanggi berhelai empat, atau Four Leaf Clover –dalam budaya Irlandia. Four Leaf Clover adalah salah satu simbol kepercayaan tradisional Irlandia. Masyarakat di negara beribukota Dublin meyakini, Four Leaf Clover membawa keberuntungan bagi siapapun yang memegang, atau paling tidak menemukan si empat helai daun semanggi ini. Semacam mitos mungkin, atau kepercayaan setempat.


As you know, Clover memiliki banyak helai. Setidaknya lebih dari satu kan? Setiap helai terikat dengan makna yang berbeda, namun melengkapi satu sama lain, Menurut informasi yang pernah aku baca dan aku juga berfikir Clover itu mengandung banyak unsur sosial. Helai pertama melambangkan kepercayaan. Apa yang dapat membuat orang percaya? Karena ada sebuah harapan, walau masih buram, tapi itu tetap ada bukan? karena kita percaya.

super lucky! yeay!


helai kedua adalah sebuah pengharapan. Dari semua harapan tentang kehidupan, harapan terbesar manusia-manusia seperti saya adalah hidup damai dan dipenuhi cinta. Inti dari mimpi manusia adalah damai dan cinta. “Cinta” melekat pada helai ketiga. Klimaksnya ketika makna yang menjiwai ketiga helai disempurnakan helai keempat. Helai ini bertaburan dengan partikel-partikel keberuntungan. hal ini ada karena keberadaan orang di sekitar kita.

4 helai ini dapat kita miliki dari orang yang kita sayang, orang yang menaruh perhatian pada kita, baik saudara, kerabat dan teman. Bahkan teman blogger! So proud to be a blogger :)



Informasi ini saya rangkum dari pendapat teman2 yang saya temukan di HERE
This entry sebenarnya adalah persyaratan dari "Clover Giveaway" yang diadakan oleh kak Hima Rain. you can also join, HERE :)

Have a Wonderful Day Geez! :)

2 komentar:

  1. Terima kasih partisiasinya annisa. :) salam kenal dari Hima. Insya Allah pengumuman secepatnya :)

    BalasHapus